Cara Menghentikan Notifikasi Dari Aplikasi Facebook di Hp Android dg Mudah

Notifikasi facebook / FB ini adalah pemberitahuan dari aplikasi facebook kepada sobat setiap kali ada aktifitas tentang (nama) sobat di facebook. Notifikasi atau pemberitahuan facebook ini kadang penting kadang justru malah membuat kita terganggu. Facebook sudah memberikan solusi untuk kemungkinan itu. Kita bisa mengatur notifikasi menyala atau mati. Apakah sobat ingin menerima notifikasi dari facebook atau tidak. sobat bahkan bisa menseleksi notifikasi manakah yang sobat inginkan.

Secara default, aplikasi facebook yang sudah di instal di hp sobat, notifikasi nya masih dalam posisi "on" sehingga segala aktifitas sobat di facebook akan berlanjut pada kiriman notifikasi yang terus datang hingga sobat mematikan settingan notifikasi tersebut. jika sobat tidak menginginkan hal itu sobat bisa meng stop notifikasi aplikasi FB tersebut dengan cepat dan mudah.

Baca juga :
Download Aplikasi Facebook / FB Lite Terbaru 2018
Cara Daftar / Membuat Akun Facebook ( FB ) Baru 2018

Ada notifikasi tertentu yang bisa sobat matikan. Facebook juga telah membekali fitur notifikasi yang mana notifikasi ini bisa sobat atur notifikasi jenis apakah yang sobat inginkan. Misalkan saja notifikasi ketika ada seseorang berkomentar di status sobat, atau segala sesuatu yang berkaitan dengan sobat di facebook. sedang yang lainnya tidak usah.


Bagaimana cara menghentikan notifikasi aplikasi FB di hp android



  1. Pergi ke "pengaturan pemberitahuan" / notifcations settings
    cara menghentikan notifikasi aplikasi facebook
  2. Seperti yang sobat lihat bahwa disana terdapat beberapa pengaturan notifikasi, seperti notifikasi aktifitas tentang anda, aplikasi, ulang tahun, permintaan pertemanan, penggalangan dana, grup, video siaran, hari ini dan pembaharuan dari teman. Silahkan sobat pilih notifikasi FB mana yang akan sobat nonaktifkan dengan menyentuh salah satu / semua pilihan notifikasi tersebut.
  3. Jika sobat ingin menghentikan pemberitahuan facebook model Push / email / sms silahkan sapu tombol ke arah kiri. ketika tombol tersebut di geser ke arah kiri sobat tidak lagi mendapat pemberitahuan dari dari jenis notifikasi yang sobat pilih tersebut.
    cara menghentikan pemberitahuan facebook
  4. Sobat bisa menyalakan kembali notifikasi aplikasi FB dengan menggeser tombol ke arah kanan seperti sedia kala.
Terima kasih dan selamat mencoba.