Cara Unfollow (langsung Banyak) Teman, Grup, FansPage Di Facebook Termudah & Cepat

Kita punya hak untuk memfollow ataupun di follow kita juga punya hak untuk unfollow bahkan menolak untuk di follow. Facebook memberikan kebebasan kepada penggunanya. Oleh karena itu jika sobat sekarang ini hendak ingin unfollow teman / grup / Fanspage di facebook caranya sangatlah mudah dan cepat.

Sobat bisa melakukannya dengan massal atau langsung banyak teman / grup / fanspage atau siapapun juga di facebook tinggal pilih dengan sangat mudah dan cepat.

Di facebook terdapat sebuah fitur yang menarik yaitu 'Folllow" fitur follow ini adalah salah satu fitur yang di adopsi dari twitter dimana setiap orang bisa mengetahui update status dari seseorang / grup / fanspage yang sudah ia follow secara otomatis.

Ketika sobat bergabung ke sebuah grup facebook akan secara otomatis sobat akan melihat pembaharuan status di grup tersebut di beranda sobat. seperti halnya fanspage, sobat akan terus mendapatkan informasi dari fanspage tersebut yang muncul secara otomatis di beranda seperti halnya teman-teman facebook sobat yang saat mereka  membuat status terbaru mereka.

Ketika sobat unfollow (teman, grup, fanspage) semua bentuk kiriman berita maupun pemberitahuan akan berhenti.

Selama sobat tidak unfollow (berhenti mengikuti), kiriman status, pemberitahuan tersebut akan terus muncul entah itu muncul di beranda ataupun lewat notifikasi facebook. Oleh karena itu sobat bisa berhenti follow teman / grup / user / fanspage atau siapapun juga jika sobat sudah merasa bahwa informasi tersebut tidak di prioritaskan lagi.

Lalu bagaimana cara untuk unfollow atau berhenti mengikuti apapun yang ada di facebook seperti user, grup, fanspage dan lain sebagainya temudah dan paling cepat?

Lihat juga :
Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / FB Kita
CARA MEMBUAT FANS PAGE / Halaman di FB Terbaru 2018

Cara unfollow (berhenti mengikuti) banyak teman / grup / di facebook via aplikasi android paling cepat

Bagaimana cara agar sobat tidak mendapatkan berita / pembaharuan dari status yang sobat ikuti / follow di facebook. Cara dibawah ini adalah hanya menghentikan kiriman saja sedangkan status pertemanan belumlah terhapus.

  1. Seperti biasa, silahkan masuk ke akun facebook hp android sobat. pilih tab sebelah kanan kemudian geser ke bawah hingga melihat  "News feed preferences"
    cara unfollow orang grup fanspage facebook dengan cepat di hp
     

  2. Sentuh "Unfollow people to head their post" / berhenti mengikrui orang untuk menyembunyikan kiriman mereka"
    cara berhenti mengikuti orang di aplikasi facebook android

  3. Tinggal pilih (sentuh) siapa saja orang / grup / fanspage yang ingin sobat sembunyikan kiriman ke beranda sobat.
    cara agar status teman grup fanspage tidak muncul di beranda
  4. Selesai


Cara unfollow  orang / grup / fans page di facebook lewat Komputer / laptop / cara berhenti mengikuti untuk menyembuyikan kiriman dg mudah dan paling cepat


  1. Silahkan masuk ke akun facebook versi pc / lapatop milik sobat. Saat masih dalam posisi sobat di beranda sobat bisa mengklik tombol titik tiga di samping "Kabar berita" pilih "sunting preferensi"seperti gambar di bawah ini. 
    cara unfollow orang di facebook atau FB versi PC laptop

  2. Kemudian pilih "Berhenti mengikuti orang untuk menyembunyikan kiriman mereka"
    cara berhenti mengikuti orang  grup fanspage di facebook versi komputer

  3. Tinggal klik gambar teman / grup / fanspage yang sobat inginkan. setelah sobat klik, status akan berubah menjadi "berhenti mengikuti"  
    cari unfollow orang di facebook versi browser laptop
  4. Selesai


Selamat mencoba..