Download Aplikasi Kate's Video Toolkit, Aplikasi Edit Video Simpel Tapi Multifungsi

Kate's Video Toolkit adalah aplikasi yang mudah di gunakan oleh semua orang, dilengkapi dengan beragam alat yang memiliki fungsi beragam. Sobat yang suka mengubah format video sobat bisa menjajal aplikasi ini. Demikian juga bagi sobat yang suka mengedit video dengan cara sederhana sobat juga bisa mencoba program buatan Web Solution Mart ini.

Software Kate's Video Toolkit ini bisa di aktifkan dengan email sobat. Pada segi converter Program ini dapat mengkonversi banyak file video populer salah satunya adalah format AVI, WMV, MPEG, MOV, MP4, 3GP dan file ASF ke berbagai output format, termasuk AVI, WMV, MPEG, MOV (cepat waktu), VCD, dan DVD.

Meskipunukuran aplikasi ini hanya 10 MB, Aplikasi Kate's Video Toolkit di bekali dengan berbagai macam fungsi. Aplikasi Kate's Video Toolkit ini bisa untuk video converter, bisa memainkan / play video, bisa memotong video, menggabungkan video, mixing, dan transition.

Mirip dengan aplikasi edit video lainnya yang semuanya memiliki kelebihan masing-masing. Aplikasi Kate's Video Toolkit merupakan salah satu aplikasi yang paling ringan untuk PC sobat, Aplikasi ini di desain simpel untuk keperluan editing video seperti memotong konten video yang tidak di inginkan. Sobat juga bisa menambahkannya efek 3D menjadi video yang unik dan penuh dengan nilai seni. Aplikasi Kate's Video Toolkit mendukung berbagai format video termasuk AVI, WMV, 3GP, MOV, ASF, VCD, MPEG, DVD, dll dan termasuk konversi kemampuan.

Baca juga :
14 Software / Aplikasi Edit Video 100% Gratis Terbaik Terbaru 2018
Cara Membuat Video Slideshow Dari Foto Dengan Musik Hanya Dalam 5 Menit

Dengan Aplikasi Kate's Video Toolkit ini sobat dapat melakukan editing dengan berbagai kombinasi menggunakan salah satu fitur keren seperti 70 transisi 3D, 50 + efek keren dan lain sebagainya.

Aplikasi Kate's Video Toolkit ini juga memungkinkan sobat untuk mengubah ukuran bingkai dan rasio aspek bingkai, memotong dan bergabung dengan file video sobat, mencampur file audio dan video bersama dengan cara yang sangat simpel dan cepat.

Pertama kali sobat melihat Aplikasi Kate's Video Toolkit ini sobat bisa melihat terdapat 6 menu / alat yang semuanya memiliki fungsi yang berbeda-beda.

download kates video toolkit


  1. Play : Menu Play ini adalah menu dimana sobat bisa memutar video seperti halnya yang dilakukan aplikasi pemutar video seperti FLCplayer, KMPlayer, Potplayer, MPCplayer dan lain sebagainya. 
  2. Convert : Alat ini bisa sobat fungsikan seperti halnya video converter, jadi sobat bisa mengubah format video seperti yang sobat biasa lakukan pada format factory, freemake video converter dan lain sebagainya.
  3. Cut  : Alat untuk memotong video menjadi beberapa bagian
  4. Join : Alat yang bisa sobat jadikan untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu.
  5. Mix  : Alat untuk mencampur video, menggabungkan beberapa video menjadi satu
  6. Transition : Menambahkan efek transition pada gambar atau video.

Download Aplikasi Kate's Video Toolkit 7.0 gratis terbaru 2018



Aplikasi Kate's Video Toolkit ini akan menjadi pilihan sobat ketika sobat menginginkan sebuah program video editor paling ringan. Dengan interface yang sederhana, aplikasi ini memang memiliki beberapa fungsi namun sobat tidak bisa mengedit video dengan mode timeline seperti yang sobat lakukan pada Movie maker.

download kates video toolkit gratis


Aplikasi Kate's Video Toolkit sekarang ini sudah pada versi 7.0 berukuran 10MB.

Download aplikasi Kate's Video Toolkit via Offcial
Download aplikasi Kate's Video Toolkit via Solidfiles [10.1 MB]


Terima kasih dan selamat mencoba Aplikasi Kate's Video Toolkit, semoga sobat menyukainya.