Download Openshot Gratis, Aplikasi Edit Video Gratis Paling Userfriendly

Download Openshot gratis - Aplikasi yang bernama Openshot memang tidak sepopuler Movie Maker ataupun namun ada beberapa fitur yang unik yang tidak dimiliki oleh  aplikasi lainnya. Openshot yang awal mula di buat untuk OS linux ini sudah bisa di instal di OS windows. Openshot dikenal sebagai aplikasi edit video open-source terbaik dengan banyak fitur namun tetap userfriendly. Sehingga siapapun bisa dengan mudah menggunakannya tanpa harus belajar bersusah payah untuk menguasainya.

Download openshot video editor

Openshot ini sebelumnya menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik OS linux namun semenjak bisa di gunakan di windows Openshot juga menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik pada OS windows versi gratis. Dengan Openshot ini sobat akan mendapatkan banyak keuntungan salah satunya adalah desain yang "userfriendly", puluhan vektor template title template, key frame animation framework yang powerful, audio editor, ratusan transitions dan lain sebagainya.

Baca juga :
14 Software / Aplikasi Edit Video 100% Gratis Terbaik Terbaru 2018
11 Aplikasi / Software Edit Video PC Profesional Terbaik Dunia

Openshot sebagai aplikasi edit video dilengkapi dengan peralatan editing handal seperti  Clip resizing, scaling, trimming, snapping, rotation, and cutting dan lain sebagainya. Hal ini saya raya cukup lumayan jika sobat jadikan sebagai alat untuk mengedit video milik sobat. Selain itu Openshot juga di bekali lebih dari 400 transitions yang akan mempercantik tampilan video hasil karya sobat.

Berikut adalah salah satu alasan mengapa Openshot menjadi favorit untuk mengedit video. Ya, setidaknya sobat akan mendapatkan 12 fitur lebih yang bisa di dapatkan secara cuma-cuma.

Daftar fitur Openshot 

Download openshot gratis
  1. Cross- Platform : Aplikasi Openshot ini tak hanya bisa di instal di OS windows melainkan sobat juga bisa menginstalnya di Mac dan Linux. 

  2. Trim & Slice : Openshot sebagai aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk triming / cut / memotong video ataupun slice / memisahkan video menjadi beberapa bagian.

  3. Animation & Keyframes : Terdapat animasi seperti fade, slide, bounce, dan lain sebagainya untuk mempecantik projek video sobat. 

  4. Unlimited Tracks : Sobat bisa menambah layer berapapun yang sobat inginkan untuk watermarks, background video, audio tracks, lain lainnya.

  5. Video Effects : Openshot juga dilengkapi dengan berbagai macam video efek yang bisa sobat manfaatkan untuk menghilangkan background pada video, invert warna video, menyesuaikan kecerahan video dan lain lain.

  6. Audio Waveforms : Tak lengkap rasanya jika dalam program video editing belum ada Audio Waveforms seperti yang sobat lihat pada Openshot. Audio Waveform akan mengvisualisasikan suara pada video menjadi waveforms,dan bahkan output waveform sebagai bagian dari video.

  7. Title Editor : Sobat juga bisa memberikan judul teks pada video dengan sangat mudah. Openshot menyediakan lebih dari 40 template yang siap pakai atau sobat bisa membuat hasil karya sobat sendiri.

  8. 3D Animations : Salah satu fitur yang banyak di sukai pada Openshot adalah 3D animasi dimana sobat bisa membuat berbagai macam teks animasi dan efek seperti Snow, lens flares, teks melayang dan lain sebagainya. 

  9. Slow Motion & Time Effects : Sobat juga bisa membuat video Slow motion (video gerak lambat). Sobat bisa dengan mudah mengatur waktu, membalikkan putaran video, memperlambat ataupun mempercepat video, Menggunakan preset atau menghidupkan pemutaran kecepatan dan arah.

  10. Edit Video : Openshot memudahkan penggunanya dalam mengedit video salah satunya dengan cara Drag dan drop video, audio, atau foto milik sobat. 

  11. 70+ Bahasa : Openshot dilengkapi lebih dari 70 bahasa.

  12. Simple User Interface : Openshot adalah satu aplikasi edit video dengan desain yang begitu simpel dan mudah untuk di pelajari oleh siapapun.

  13. Dan lain sebagainya.. 

Bagaimana.. apakah semua fitur di atas menarik untuk sobat coba.. Jika sobat menyukainya silahkan download aplikasi ini dengan gratis.

Download Openshot Gratis Terbaru 2018 

Openshot saat ini sudah pada versi v2.4.1 versi tersebut adalah versi terbaru 2018 ini. Sobat bisa mendownload dengan memilih link di bawah ini. Aplikasi Openshot bisa berjalan dengan baik pada windows baik itu pada 32bit ataupun 64bit.

Openshot Terbaru via Official 
Openshot Terbaru via Solidfiles [127.5MB]

Thanks.. semoga sobat suka dengan aplikasinya..