Cara Agar Orang tidak bisa Memasukkan Grup WhatsApp Tanpa Persetujuan Kita

Whatsapp atau juga populer dengan sebutan WA memiliki fitur grup dimana pengguna bisa berkomunikasi secara beramai-ramai. Jika sebelumnya Setiap pengguna juga bisa bebas memasukkan pengguna lainnya ke grup tersebut. Namun saat ini sepertinya whatsapp ingin membatasi kebebasan memasukkan teman grup. Jadi, setiap orang tidak bisa dengan bebas memasukkan grup karena harus melalui persetujuan terlebih dahulu.

Kejadian seperti di masukkan kita ke dalam grup memang sering sekali terjadi di whatsapp. Meski tanpa persetujuan pemilik akun, orang lain bisa dengan bebas memasukkan ke dalam anggota grup mereka kapan pun ia mau. Oleh karena itu whatsapp memberi perhatian kepada hal tersebut dengan memberikannya fitur baru yaitu "grup privaci" dimana orang lain tidak bisa memasukkan ke grup tanpa persetujuan kita terlebih dahulu.




Dan tentu saja fitur ini hanya tersedia pada aplikasi versi terbaru yang di rilis pada bulan 3 april lalu. Bagi sobat yang ingin menikmati fitur ini, silahkan download terlebih dahulu aplikasi whatsapp versi terbaru tahun 2019 yang bisa sobat update atau download lewat googleplay ataupun via lainnya yang ada di bawah ini.

Nah, jika sobat sudah mengupdate atau mendownload silahkan instal whatsapp versi terbaru ini, silahkan sobat buka aplikasi whatsapp tersebut kemudian lakukan langkah singkat seperti di bawah ini. lewat privasi grup ini, sobat bisa mengatur siapa saja yang bisa memasukkan sobat ke grup mereka. atau tidak ada seorangpun.

Cara Agar orang lain tidak bisa memasukkan ke Grup WhatsApp (WA) Tanpa Persetujuan kita


  1. Silahkan update whatsapp sobat dengan aplikasi whatsapp / WA terbaru 2019
  2. Masuk ke setting - akun - privasi - grup . My contact adalah settingan hanya teman di kontak kita saja yang bisa memasukkan kita ke grup mereka. sedangkan no body adalah tidak ada seorangpun yang bisa memasukkan kita ke grup tanpa ijin kita terlebih dahulu.
  3. Pilih dengan tidak ada 

Okey mulai sekarang teman whatsapp sobat atau siapapun sudah tidak bisa memasukkan ke grup tanpa ijin sobat terlebih dahulu. terima kasih dan selamat mencoba..