Cara Daftar Membuat Akun Instagram Android

Cara daftar Instagram - Pernah dengar khan bahwa instagram yang sekarang ini sudah di beli facebook? Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai sosial network, termasuk milik Instagram sendiri, meskipun banyak sosial media sejenis namun aplikasi ini punya daya tarik yang begitu besar terhadap pengguna internet. Hingga sampai sekarang instagram masih dalam posisi "melambung" dengan fitur-fitur andalanya salah satunya adalah fitur selfie nya yang membuat para user ketagihan mengupload foto lagi dan lagi. instagram di design khusus bagi user yang suka dengan selfie entah itu untuk kepentingan diri sendiri atau foto apa saja yang menarik hati tujuaannya tetntu saja untuk di jadikan share status kepada semua pengguna yang lainnya. Instagram ini paling seru untuk ajang share foto apalagi foto tersebut ramai menerima komentar dari teman instagram pastinya jadi lebih semangat lagi menggunakan instagramnya.

Pada dasarnya tujuan di ciptakan instagram ini mempunyai kesamaan dengan Jejaring sosial yang lain yaitu User bisa merasa bahagia karena selalu bisa dengan mudah saling berbagi dan saling berhubungan dengan keluarga atau orang lain di sekitarnya mungkin untuk kepentingan atau hanya sekedar membagi semangat pagi mereka, mengenal teman dengan cara berbeda dan mencoba mendekati mereka dengan cara yang berbeda pula. karena instagram ini mendominasi sosial media dalam bentuk foto tentu itu akan semakin seru bukan.. siapa tahu setelah membuat akun baru di instagram ini sobat malah jadi seorang photografer... meski hanya photografer dadakan.. he.he..

Mengapa sobat harus mendaftar instagram ? sedangkan sudah banyak sosial media yang lain seperti facebook, twitter, google plus, dan linkedin apa mereka semuanya belum cukup?  alasannya cukup simple kenapa membuat facebook dan mendaftar twitter saja belum cukup kenapa repot repot harus punya juga akun instagram?. alasanya karena instagram adalah aplikasi yang sudah menjaring lebih dari 300 juta pengguna yang kebanyakan dari mereka adalah orang menengah ke atas dan mereka pada umumnya sudah "ngerti" yang namanya teknologi oleh karena kesempatan itu  tentu akan sangat menguntungkan jika sobat menggunakannya sebagai media untuk menjual atau menyebarkan jaringan bisnis dalam niche tertentu. selain itu instagram mempunyai design yang unik dan simple sehingga akan menjadi lebih mudah bagi yang hobi berbagi foto kepada teman teman sobat. update status kalau nggak ada fotonya kayaknya nggak seru ya... itu kata orang orang kok.. :-)

Silahkan Baca Juga : Cara Daftar Dan Membuat Akun Facebook Baru Dan Gratis

Berikut adalah fitur di instagram :
  1. Follower
  2. upload Foto
  3. Camera 
  4. Effect Foto
  5. Judul Foto
  6. Arroba (@)
  7. Perlombaan
  8. Publikasi Kegiatan sosial
  9. Geotagging
  10. Hastag
  11. dan lain-lain
Dalam proses pembuatan instagram ada baiknya sobat mendownload program yang paling terupdate di google play agar proses pendaftaran instagram berjalan dengan lancar karena biasanya jika tidak menggunakan aplikasi yang terbaru akan sering muncul error message " alamat ip yang anda gunakan telah di benderai sebagai proksi terbuka. jika anda....bla..bla.. " baik saat registrasi atau saat login ke instrgram.

proksi terbuka instagram

Bagaimana Cara memulai Daftar Untuk Membuat instagram

  1. Download dahulu instagram lewat google play atau sobat bisa mendownload nya lewat link ini, silahkan sentuh tombol "install / pasang" terlebih dahulu. dan pastikan penginstalan sudah selesai
    membuat akun instagram android

  2. Jika sobat mempunyai instagram versi APK/ offline silahkan pasang tampilannya akan terlihat seperti di bawah ini. jika belum, sobat bisa mendownload program APK offline instagram disini
    cara daftar di instagram

  3. setelah finish, buka aplikasi instagramnya dan sentuh tombol "register
    cara mendaftar akun instagram

  4. isi dengan data sobat seperti nama username, password/kata sandi, email (lihat disini jika belum pernah membuat email sebelumnya), dan nomer Hp opsional (boleh dibiarkan kosong) selengkapnya lihat keterangan di bawah ini. 
    bagaimana cara membuat instagram baru

    Keterangan pada gambar di atas

       1. Username / Nama yang nantinya terlihat oleh teman teman instagram
       2. Masukkan kata sandi sesuai keinginan
       3. Gunakan fitur ini "Your facebook info" jika sobat ingin mendaftar instagram dengan menggunakan data profile yang di ambil dari facebook. caranya cukup sentuh tombol tersebut dan lalu masuk menggunakan email/nomer + kata sandi seperti biasanya sobat masuk di facebook.
       4. Nama sobat
       5. Email sobat untuk konfirmasi akun milik sobat
       6. Nomer hanphone optional maksudnya adalah (boleh di isi boleh tidak)
       7. sentuh tombol Regiter jika sudah lengkap

  5. Setelah mengklik "register" selanjutnya konfirmasi email dengan klik "yes
    cara membuat akun instagram

  6. Selesai sobat sudah bisa menggunakan instagram
    cara membuat akun instagram
     
Semoga bisa membantu dalam kebingungan sobat semuanya yang ingin mendaftar akun instagram. setelah membaca artikel ini mungkin ada di antara sobat yang ingin memulai menjadi seorang blogger untuk memulainya cukuplah mudah silahkan lihat caranya bagaimana cara membuat blog, dan silahkan tulis kreatifitas yang sobat miliki di blog sobat. akhirya terima kasih semoga sukses.