Download 10 Koleksi Template Blogger Keren Gratis Terbaru 2017

Download Koleksi Template Keren Dan Gratis -  Memang di situs Blogger sudah tersedia banyak template gratis, namun tidak tahu mengapa banyak Blogger yang masih ogah menggunakannya. Banyak blogger yang mencari template di "luar" atau bahkan membeli template yang mereka suka. Sobat mungkin lebih tahu alasannya.. hehe..

Template ini ibarat bangunan sebuah toko. Bentuk toko biasanya menyesuaikan dengan isi yang ada di dalam toko tersebut. Sama halnya dengan blog yang biasanya templatenya disesuaikan dengan niche blog. Namun kadang terasa sulit mencari template di internet yang jumlahnya tidak hanya ratusan bahkan ribuan yang membuat kita semakin bingung memilihnya. untuk itu sobat bisa melihat daftar template gratis keren terbaru 2017 ini. Mungkin saja ada salah satu template yang membuat sobat "kesengsem" hehe..

Lihat juga :  Cara Mengganti Template Blog dengan Template Keren

Ada 10 daftar koleksi template keren yang mungkin bisa sobat jadikan template untuk blog sobat. berbagai macam template ini bisa sobat rubah lagi sesuai dengan selera masing-masing. dengan begitu template akan terlihat lebih ekpresif dan lebih unik.

Untuk memilih template terbaik sobat bisa menyesuaikan dengan gaya sobat, niche blog, hobi, karakter dan lain sebagainya. Namun template yang terbaik tentu saja tidak hanya keren di lihat namun juga harus sesuai dengan standart yang berlaku salah satunya adalah cepat, responsive,  SEO friendly dan lain sebagainya.

Baca juga : Cara Mengganti Background Blog Dengan Gambar, Foto, Warna

Okey, seperti apa kira-kira 10 koleksi template blogger keren dan gratis nya.

Download 10 Template Keren blogger terbaru 2017


  1. Newswire Template
    Bagi sobat yang suka warna putih dengan style magazine saya rasa template ini cocok untuk template yang akan menampung karya tulus sobat.  Dan mungkin template berikut ini bisa sobat jadikan koleksi blog ini cocok untuk tulisan tentang multimedia, buletin berita, hiburan dan teknologi dan lain-lain. Dengan skema warna hijau yang elegan, Newswire magazine Template akan memberikan pengunjung sebuah kenyamanan karena template ini di desain  dengan responsif dan fleksibel. dengan widget yang bisa anda tambahkan dengan milik sobat sendiri dan bentuk yang tidak terlalu lebar dan terlihat modern. 






  2. ANIMAG Template 
    Template ini mungkin bisa menarik perhatian sobat karena selain mempunyai style yang keren, template style grid ini sekarang sedang ngetrend, memang cocok untuk blog bertema animasi, wallpaper, gambar-gambar menarik dan lain sebagainya namun siapa tahu sobat juga cocok untuk niche blog selain itu.  .
      

  3. Roadrunner Blogger Template
    Template ini terlihat simple namun dengan style lumayan keren, bisa di katakan Roadrunner adalah template yang lebih bebas untuk digunakan menambahkan banyak iklan dengan 3 kolom template dan 2 navigasi bar di sisi kiri-bar dan area tetap navigasi di atas dengan area berbagai posting sehingga terlihat lebih menarik perhatian pengunjung. 
    template keren roadrunner


  4. Mobile Network Professional Blogger Templates 
    Template ini mirip dengan Template di atas Roadrunner punya lebar yang lumayan langsing sehingga akan tampak minimalis, sesuai dengan namanya template ini cocok jika sobat terapkan pada theme dengan tutorial Hanphone, meskipun juga cocok dengan tema blog yang lain, dengan ditambahkannnya slider di bawah header akan menambah template ini semakin tampak  professional.
    Mobile Network Professional Blogger keren
     

  5. MiniMag Blogger Template 
    Template yang satu dari segi tampilannya terlihat sederhana dengan style magazinenya. Dengan model grid 2 kolom beserta thumnail 2 baris yang terlihat lebih menarik. Seperti namanya minimag. Template ini adalah template versi magazine namun dalam versi yang sangat mini atau minimalist. 
    Download template blogger keren gratis terbaru 2017 minimag


  6. Metro Magazine Template
    Template yang punya nama Metro ini tentu sangat disukai banyak pengguna blogger karena selain tampilannya yang responsive template ini juga sangat cocok untuk blog yang mengulas berita beberapa dari widget yang sangat mendukung untuk berbagai menu dropdown, dan homepage yang menampilkan banyak sekali judul sehingga pengunjung lebih bebas untuk bisa membaca keseluruhan blog lebih cepat.
    template keren Metro-Magazine






  7. The Metro UI style Blogger Template
  8. Saya yakin jika sobat sudah lama menjadi seorang blogger pasti pernah melihat model template dengan tema Metro UI seperti ini, dengan mengambil sample dari windows 8 sehingga template ini terkesan sangat modern dan respinsive, bagi sobat yang suka dengan model kotak-kotak, related post yang sudah tersedia dengan warna yang elegan tentu sangat disayangkan jika melewatkan template yang satu ini. bagi sobat yang suka utak-utik template bisa menambahkan widget seperti post terbaru, like box facebook fanspage,  widget google plus, dan lain-lain tentu akan membuat template ini semakin keren dan lebih professional lagi.
    template keren Metro UI style Blogger

  9. Syahira Magazine Template
    Jika sobat yang suka dengan pernak pernik blog sobat akan menemukan di template yang kaya akan mode atau istilah kerennya adalah stylish, template ini sesuai dengan namanya yaitu magazine sangat cocok untuk blog yang mengambil tema majalah, seperti berita teknologi, politik, harga-harga, review dan lain sebagainya. semoga daftar yang terakhir ini bisa menarik hati, silahkan lihat demonya untuk menilai sendiri template ini.
    Syahira template keren Magazine Template.



  10. Hotgames template
    Nama templatenya adalah HOTGAME yang sangat cocok dijadikan template yang membahas tentang game, maupun sejenisnya namun tidak menutup kemungkinan template ini juga tetap akan terlihat keren jika di isi dengan tema selain game. Template karya soratemplate ini adalah versi gratis, sobat bisa mendownload game keren ini dengan gratis. namun jika sobat ingin menikmati versi premium sobat bisa membeli template keren ini dengan fitur yang berbeda tentunya.



  11. Infinite AMP Template
    Jika sobat yang suka dengan template blogger dengan desain minimalis namun terlihat modern saya rasa sobat bisa mencoba template yang satu ini. Namanya adalah Infinite AMP template ini memang di desain simple dan sederhana namun di balik itu semua template buatan Arlina ini mempunyai kekuatan dari segi kecepatan, SEO friendly dan responsive. mau coba..?
    download template keren untuk blogger infiniteAMP gratis


Saya rasa hanya itu saja dulu yang saya share, 10 download  template keren di atas semoga bisa memberikan manfaat untuk sobat semuanya, terima kasih dan selamat mendonwload templatenya. salam sukses.